Putin Beri Pesan Khusus Jelang Pemilu Rusia Besok, Ini Isinya

Putin Beri Pesan Khusus Jelang Pemilu Rusia Besok, Ini Isinya

Emakgosip – Putin Beri Pesan Khusus Jelang Pemilu Rusia Besok, Ini Isinya. Dan Presiden Vladimir Putin mendesak warga Rusia untuk memberikan suara dalam pemilu pada akhir pekan ini yang terjadi pada saat yang “sulit” bagi negaranya.

Putin bersiap untuk mendapatkan masa jabatan enam tahun lagi pada akhir pekan ini dalam pemungutan suara yang menurut Kremlin akan menunjukkan bahwa masyarakat sepenuhnya berada di balik serangannya terhadap Ukraina.

Saya yakin Anda menyadari betapa sulitnya masa yang di alami negara kita, betapa kompleksnya tantangan yang kita hadapi di hampir semua bidang,” Putin Beri Pesan Khusus dalam pidatonya di depan warga Rusia menjelang pemungutan suara, Kamis (14/3/2024), dilansir AFP.

Dan untuk terus menanggapinya dengan bermartabat dan berhasil mengatasi kesulitan, kita perlu terus bersatu dan percaya diri,” tambahnya.

Kemenangan dalam pemilu 15-17 Maret akan memungkinkannya untuk tetap berada di Kremlin setidaknya hingga 2030. Lebih lama dari pemimpin Rusia manapun sejak Catherine yang Agung pada abad kedelapan belas.

“Biar saya terus terang: partisipasi dalam pemilu hari ini adalah perwujudan perasaan patriotik,” tambah Putin dalam pidatonya.

Ia juga memuji bahwa pemungutan suara akan berlangsung di empat wilayah yang baru saja. Di duduki Ukraina serta semenanjung Krimea, yang dianeksasi oleh Moskow pada tahun 2014.

Pejuang kami di garis depan juga akan memilih. Mereka, menunjukkan keberanian dan kepahlawanan, membela Tanah Air dan, dengan berpartisipasi dalam pemilu. Memberikan contoh bagi kita semua,” kata pemimpin Rusia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP