Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Mengalir Dari Relawan Di Melbourne

Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Mengalir Dari Relawan Di Melbourne

Emakgosip – Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Mengalir Dari Relawan Di Melbourne. Yang dari berbagai wilayah di negara bagian Victoria, Australia, menggelar konsolidasi di Melbourne, Sabtu (4/11/2023). Konsolidasi ini digelar sebagai kesinambungan berbagai rangkaian acara dukungan serupa yang dilaksanakan oleh berbagai kelompok masyarakat Indonesia di Australia. Acara yang di selenggarakan secara langsung ini dihadiri oleh lebih dari 60 peserta pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berikut dengan Mereka merupakan utusan partai dan berbagai organisasi relawan seperti Australia for Ganjar-Mahfud, Melbourne Jarwo, Ganjarist Central Victoria, dan Kawal Ganjar Downunder. Dalam kesempatan itu dibacakan pernyataan dukungan/deklarasi kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Acara diakhiri dengan sesi foto dan penyampaian aspirasi dari beberapa peserta acara. Putu Pendit, seorang partai simpatisan pendukung pasangan Ganjar-Mahfud, memberikan jawaban menarik ketika ditanya apakah pilihan partai politik mempengaruhi pilihan dalam pilpres.

Sepengetahuan saya ada banyak sih teman-teman yang mendukung partai-partai yang sebenarnya tidak mendukung Ganjar dan Mahfud. Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Tapi mereka menyatakan bahwa memilih presiden adalah masalah pribadi antara dia dan orang yang di pilih. Dan yang akan tahu pilihannya adalah dia di bilik suara. Jadi saya yakin mereka akan memilih Ganjar dan Mahfud,” kata Mahfud. Seorang di aspora Indonesia lainnya, Hila Kopong, ketika di tanyakan alasan memilih pasangan Ganjar-Mahfud menekankan pentingnya rekam jejak calon presiden dan calon wakil presiden. “Rekam jejak mereka jelas dalam membela Pancasila dan melawan gerakan di skriminasi di Indonesia selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya dengan Anton Tobing, koordinator dalam kegiatan deklarasi kali ini menyampaikan pentingnya memilih pemimpin. Dan tanpa beban masalah masa lalu atau yang memulai pencalonan dengan membuat masalah. Pemilihan pemimpin atau kepala negara bukan merupakan urusan yang utama-main. Marilah kita mempelajari rekam jejak calon presiden dan wakil presiden kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP