Anies Imin Vs Prabowo Gibran Versi Indikator

Anies Imin Vs Prabowo Gibran Versi Indikator

Emakgosip – Anies Imin Vs Prabowo Gibran Versi Indikator Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei simulasi head to head dua pasangan calon. Kali ini yang di survei adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Siapa yang unggul?

Survei dilaksanakan secara tatap muka dengan jumlah sampel sebanyak 1.220 responden di 38 provinsi, dengan margin of error sebesar + 2,9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Survei Indikator ini dilakukan pada 27 Oktober-1 November 2023. Responden survei adalah warga negara Indonesia yang telah mempunyai hak pilih yaitu minimal berusia 17 tahun atau lebih atau sudah menikah pada saat survei dilakukan.

Adapun metode penarikan sampel yang digunakan adalah multistage random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka.

Survei ini adalah head to head tanpa pasangan sebelum 27 Oktober. Sedangkan setelah 27 Oktober barulah simulasi dengan pasangan dimasukkan. 27 Oktober adalah batas penutupan pendaftaran capres-cawapres.

Berikut Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Anies Imin Vs Prabowo Gibran

  • Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: 28,6%
  • Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming: 58%
  • Tidak Tahu/Tidak Jawab: 13,4%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP