Israel Sudah Kalah Perang di Sini Ini Buktinya

Israel Sudah Kalah Perang di Sini Ini Buktinya

Emakgosip – Israel Sudah Kalah Perang di Sini Ini Buktinya melanjutkan serangannya di Gaza, Palestina. Ini di lakukan dalam kampanyenya untuk memusnahkan milisi Hamas, yang telah melancarkan serangan ke wilayah Israel pada 7 Oktober lalu.

Meski begitu, Tel Aviv mulai menemui hambatan. Ini terkait dengan kampanye serangannya di media sosial. Yang di mentahkan oleh gelombang penolakan masyarakat dunia.

Pengguna media sosial di seluruh dunia, dan terutama kaum muda, telah menyaksikan kehancuran yang di sebabkan. Oleh karena itu pemboman tanpa pandang bulu oleh Israel terhadap wilayah kantong Palestina itu di platform media sosial pilihan mereka. Gambar di dapatkan secara real-time selama lebih dari sebulan.

Israel Sudah Kalah Perang sendiri telah melakukan upaya-upaya membatasi informasi dari Gaza dengan menahan masuknya jurnalis internasional ke wilayah itu. Namun, terlepas dari semua upaya ini, berkat media sosial, Israel tidak lagi mampu menyembunyikan kebenaran tentang tindakannya di Palestina.

Kini pengguna media sosial secara terbuka mengejek Israel untuk mengendalikan narasi perangnya di Gaza, dan dengan cepat mengungkap kebohongan Israel yang akhirnya juga teramplifikasi oleh media arus utama.

Pada tanggal 29 November, kampanye #WeWontBeSilenced di luncurkan di seluruh platform media sosial, mendorong postingan grafis ini, atau gambar dengan satu tangan menutupi mulut, dan pesan relevan yang ditulis di sisi lain atau poster.

“Sejak diluncurkan, video ini telah menerima ratusan ribu tayangan di berbagai platform dan akan terus mendapatkan daya tarik seiring dengan dampak yang di rasakan akun media sosial akibat pelarangan bayangan, sensor, dan intimidasi,” ujar analis dunia Islam, Omar Sulaeman, kepada Al Jazeera, Jumat (1/12/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP