Zulhas Blak-Blakan Sebut Jokowi Sudah Jadi Keluarga PAN

Zulhas Blak-Blakan Sebut Jokowi Sudah Jadi Keluarga PAN

Emakgosip – Zulhas Blak-Blakan Sebut Jokowi Sudah Jadi Keluarga PAN. Akan tetapi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan atau Zulhas lagi-lagi bicara soal Presiden Joko Widodo. Menurut Zulhas, Jokowi itu PAN banget.

Selain itu, Zulhas Blak-Blakan Sebut Jokowi bilang keluarga Pak Jokowi adalah keluarga PAN. Sebaliknya keluarga PAN ya keluarga Jokowi.

Keluarga Pak Jokowi ya keluarga PAN, keluarga PAN ya keluarga Pak Jokowi karena Pak Jokowi itu PAN banget, PAN itu Jokowi banget,” ungkap Zulhas usai menghadiri Rakernas Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) 2023 di Semarang, Selasa kemarin (19/12/2023).

Saat ditanya apakah Jokowi sudah memiliki kartu tanda anggota PAN, Zulhas menjawab hal itu tidak perlu.

Dalam Rakernas APPSI, Zulhas menyanjung Jokowi. Dia mengapresiasi pembangunan yang di lakukan di era pemerintahan Jokowi.

Kita syukuri di bawah pemerintahan Pak Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan luar biasa,” sebutnya.

Zulhas mencontohkan salah satu proyek pembangunan paling fenomenal yang dibangun oleh Jokowi adalah Ibu Kota Nusantara (IKN). Dia menyebut IKN nantinya akan menjadi pusat Indonesia. Sehingga kehadirannya diharapkan dapat memacu kemajuan ekonomi masyarakat. Selain IKN, Zulhas menyebut di tangan Jokowi wilayah Labuan Bajo juga berkembang pesat.

Labuan Bajo sekarang ada 11 hotel bintang 5. Sepanjang pantainya itu dibikin jogging track seperti New York. Bayangkan bangganya orang NTT menjadi destinasi wisata kelas dunia,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP