Badak LNG Sabet PROPER Emas yang Ke-13 Kalinya

Badak LNG Sabet PROPER Emas yang Ke-13 Kalinya

Emakgosip – Badak LNG Sabet PROPER Emas yang Ke-13 Kalinya. Dan PT Badak Natural Gas Liquefaction (Badak LNG) meraih PROPER Emas untuk ke-13 kalinya sejak 2011. Prestasi ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada Perusahaan yang telah taat mengelola lingkungan, melebihi yang dipersyaratkan dan menunjukkan kinerja luar biasa terhadap keberlanjutan.

Badak LNG mendapatkan penghargaan ini atas komitmen perusahaan dalam mengelola dan menjaga pengelolaan lingkungan dengan baik dan melampaui kepatuhan (beyond compliance).

Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi mengungkapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim Badak LNG. Menurutnya, prestasi ini adalah hasil dari usaha dan kerja sama seluruh tim terlibat.

“Mewakili Perusahaan dan manajemen mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih untuk kerja keras dan komitmen semua tim Badak LNG yang telah terlibat dalam praktik bisnis berkelanjutan. Badak LNG Sabet PROPER tak hanya berkomitmen untuk keberlanjutan bisnis saja, tetapi juga menerapkan aspek ESG di seluruh operasionalnya. Untuk itu, terima kasih kepada seluruh pekerja, mitra kerja, dan juga para stakeholder atas dukungannya,” ucap Teten dikutip Jumat (22/12/2023).

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, Rabu (20/12/2023) kepada Direktur Pengembangan dan Produksi Pertamina Hulu Energi (PHE). Awang Lazuardi, mewakili Badak LNG yang merupakan anak perusahaan Subholding Upstream (SHU).

Hingga saat ini, raihan PROPER Emas 13 kali berturut-turut merupakan prestasi tertinggi yang mampu dicapai Perusahaan peserta penilaian PROPER. Keberhasilan ini menjadi bukti konsistensi Badak LNG dalam menjaga kualitas pengelolaan lingkungan. Dan implementasi program community development secara berkelanjutan hingga manfaatnya langsung untuk masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP