WIKA Raih 3 Penghargaan Di Bidang GCG & Lingkungan

WIKA Raih 3 Penghargaan Di Bidang GCG & Lingkungan

Emakgosip – WIKA Raih 3 Penghargaan Di Bidang GCG & Lingkungan. Namun PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil menunjukan komitmennya dalam penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di setiap praktik bisnisnya. Hal tersebut dibuktikan lewat tiga pengharagaan di bidang GCG & Lingkungan

Direktur Utama WIKA Raih 3 Penghargaan. Dan mengatakan bahwa untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan, WIKA fokus terhadap dampak lingkungan, sosial serta praktik tata kelola perusahaan yang baik, sehingga ketiga aspek ini akan menjadi fondasi kokoh untuk keberlanjutan usaha jangka panjang perseroan.

WIKA harus menjadi pioneer dan leader dalam penerapan ESG di industri konstruksi. Dengan penerapan ESG yang semakin terdepan, WIKA akan mampu menjaga kepercayaan dan meraih dukungan stakeholder terhadap setiap langkah yang diambil,” ujar Agung BW dalam keterangan resmi, Jumat (22/12/2023).

Atas komitmen dan berbagai aksi nyata yang telah dilakukan WIKA dalam memperkuat ESG. Perseroan berhasil meraih apresiasi dari berbagai lembaga kredibel di bidang lingkungan, sosial maupun GCG pada penghujung tahun 2023.

Apresiasi tersebut dimulai dari Green Building Council Indonesia (GBCI) yang menganugerahkan penghargaan sebagai. Dedicated Member kepada WIKA dan GBCI Lifetime Achievement kepada Hadjar Seti Aji selaku Direktur Human Capital Management WIKA. Pada ajang Greenship Award di Jakarta, Selasa (19/12).

Apresiasi ini diberikan kepada individu dan lembaga yang telah berdedikasi dalam memajukan konsep bangunan hijau di Indonesia.

Terima kasih kepada WIKA terhadap aktivitas-aktivitas yang mengarah kepada net zero emission,” jelas Ketua Umum GBCI, Iwan Prijanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP