Penyanyi Megi Andika Spill 4 Syarat Busana Nyamannya

Penyanyi Megi Andika Spill 4 Syarat Busana Nyamannya

Emakgosip – Penyanyi Megi Andika berbagi cerita soal penampilan. Sebagai seniman sekaligus figur publik, mau tak mau, ia harus memperhatikan penampilan saat manggung, syuting, maupun tampil di muka umum.

Megi Andika mengatakan, penampilan tak harus mahal. Kuncinya nyaman dan jadi diri sendiri versi terbaik saat berbusana. Setidaknya, ada 5 kriteria dalam berbusana versi penyanyi “Tersenyum Walau Hati Menangis.”

“Pertama, memang desain. Kedua, warna. Ketiga, kualitas. Keempat, harus bisa mendongkrak rasa percaya diri pemakainya,” kata Megi Andika lewat pernyataan tertulis yang di terima Showbiz Liputan6.com, Kamis (2/11/2023).

Pesohor dengan 200 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan, tak harus menggunakan lini busana rumah mode luar negeri untuk tampil keren. Faktanya belakangan lini busana Tanah Air pun banyak yang memukau.

Mengutamakan Lini Busana Lokal Penyanyi Megi Andika

Penyanya Megi Andika mengatakan, makin banyak masyarakat Indonesia yang melek mode. Wajar jika lini busana lokal makin inovatif merancang atasan, bawahan maupun outer untuk menjawab kebutuhan pasar.

“Saya di setiap kegiatan bahkan kebutuhan manggung pun mengutamakan lini busana lokal. Setelah melihat langsung, kualitas memang enggak bohong. Yang tak kalah penting, harga ramah di kantong,” ujarnya. Dan sesuaikan Dengan Kepribadiannya megi andika mengingatkan publik. Dan mengikuti tren sah-sah saja agar penampilan makin kece. Namun tidak semua tren cocok diaplikasikan pada diri kita. Kuncinya, sesuaikan dengan kepribadian atau karakter.

“Seperti yang pernah saya bilang, apapun trennya sesuaikan dengan kepribadian. Saya suka warna merah, putih dan hitam. Biasanya saya akan memilih warna-warna itu, apalagi jika trennya kombinasi ketiga warna itu,” Megi Andika memaparkan.

Jika kalian ingin berita dan informasi yang terupdate maka ikuti trus Emakgoip yang selalu mempublikasin Berita hangat. Dan Berita apapun bentuk nya pasti kami akan mempublikasikan di sosmed seperti Twitter, Pinterest, Instagram, Dan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP