Pasangan Muda Ini Beli Kasur Di Transmart Hemat 50% Hari Ini

Pasangan Muda Ini Beli Kasur Di Transmart Hemat 50% Hari Ini

Emakgosip – Pasangan Muda Ini Beli Kasur Di Transmart Hemat 50% Hari Ini Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya hari ini, Minggu (5/11). Pesta diskon seharian ini berlangsung dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang di diskon, mulai dari daging ayam, buah-buahan segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, elektronik, furniture, sampai sepeda listrik. Diskon untuk sejumlah produk terpilih tersebut juga nggak tanggung-tanggung yakni sampai 50%.

da juga diskon tambahan sebesar 20% untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Ternyata kesempatan murah-meriah ini dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pasangan muda. Inta mengaku sengaja datang ke Transmart setelah membaca katalog kalau ada kasur dengan harga murah.

“Kita mau kedatangan tamu, jadi sekalian aja beli yang proper biat tamunya juga nyaman tidur di rumah,” ungkap Inta di Transmart ITC BSD kepada CNBC Indonesia, Minggu (5/11/2023).

Menurut Inta penting untuk memastikan kasur nyaman agar kualitas tidur maksimal. Di sisi lain Inta tidak memungkiri sudah mencari tahu secara online harga-harga kasur.

“Udah liat-liat online sih, tapi kan ini bisa dipegang jadi lebih yakin gitu! Makanya dekat juga dari rumah bisa dicek dan langsung bawa pulang, harga oke, yaudah beli di sini aja,” rinci Inta.

Selain membeli kasur, karena akan menyambut kedatangan saudara, Inta juga berencana membeli kebutuhan rumah tangga lainnya.

Inta membeli dua unit kasur Ryl Foam Grand X Foam Mat dengan harga Rp 729.000 dari harga normal Rp 1.458.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP