Pevita Pearce Dan Tanta Ginting Sutradarai Serial Esport The One Ini

Pevita Pearce Dan Tanta Ginting Sutradarai Serial Esport The One Ini

Emakgosip – Pevita Pearce Dan Tanta Ginting Sutradarai Serial Esport The One Ini. Dan Aktris peran Pevita Pearce dan Tanta Ginting akan menyutradarai serial esport berjudul The One. Namun selain itu mereka berdua, serial yang akan tayang di Vision+ ini juga di sutradarai oleh Eko Kristianto dan Amanda Iswan. Akan tetapi pevita Pearce mengatakan, ide awal pembuatan The One datang dari pengalaman para sutradara saat bermain game online bersama.

Selanjutnya Hari Olahraga Nasional, Nirina Zubir dan Pevita Pearce Ramaikan Hemaviton Fit & Helth Festival 2023. Dan Aku pernah ada di fase di mana aku intens main game bareng mereka dan sempat ikut kompetisi di Berlin juga, sempat coba streaming. Namun sebenarnya itu inspirasi awal kita juga pas bikin The One ini. Dan kata Pevita saat di temui di Indonesia Comic Con 2023, Sabtu (4/11/2023).

Kemudian denganTanta Ginting menambahkan bahwa konflik yang di angkat dalam serial ini akan berkutat seputar esport. Tanta banyak menggali pengalaman dari para pemain profesional untuk di tuangkan ke dalam serial ini. Baca juga: Tak Paham BTS, Pevita Pearce Bingung Antara Suga BTS dan Yoongi “Kita akan banyak lihat bagaimana masuk ke dunia esport ini bagaimana jadi pro player, karena ketika masuk ke dunia esport banyak banget tuh intrik dan dramanya antara player, dengan penonton, owner, dan lainnya,” ucap Tanta. The One akan menampilkan Julian Jacob, Emir Mahira, Wavi Zihan, Shakira Jasmine, Nasya Marcella, dan Anna Jobling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP