Airlangga Sapa Khofifah, Siap Menangkan Prabowo di Jatim

Airlangga Sapa Khofifah, Siap Menangkan Prabowo di Jatim

Emakgosip – Airlangga Sapa Khofifah, Siap Menangkan Prabowo di Jatim Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba-tiba menyapa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Airlangga menyatakan Khofifah siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Airlangga Sapa Khofifah mengungkapkan Khofifah tidak sendiri untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Khofifah akan dibantu Mantan Gubernur Jawa timur Soekarwo.

“Ibu Khofifah Indar Parawansa. Ibu Khof. Di dampingi Pak Deh Karwo, mana pak Deh Karwo? Jadi kalau sudah penyerangnya 2 Pak, tandem itu sepertinya kita di Jawa Timur menang Pak Prabowo,” kata Airlangga di HUT Golkar, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Sementara itu, Airlangga juga menyapa Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. RK akan menjadi suksesor kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Sementara itu, Airlangga menegaskan Partai Golkar masih menjadi partai yang paling loyal mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo.

“Partai paling konsistem mendukung pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo,” ucapnya.

Airlangga memastikan apa yang sudah dilakukan Jokowi sangat positif. Sehingga perlu dilanjutkan oleh kepemimpinan selanjutnya Prabowo-Gibran.

“Yang dapat melanjutkan pembangunan ini Pak Prabowo dan Mas Gibran,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP