Israel Berhasil Kepung Hamas Di Daerah Gaza

Israel Berhasil Kepung Hamas Di Daerah Gaza

Emakgosip – Israel Klaim Berhasil Kepung Hamas Di Daerah Gaza Militer Israel mengeklaim telah mengepung Hamas di Gaza.
Juru Bicara Militer Israel mengatakan pasukan telah sepenuhnya mengepung Kota Gaza melalui operasi darat. Ia pun menegaskan tak akan ada gencatan senjata untuk saat ini.
Pasukan Israel telah mengepung Kota Gaza, pusat organisasi teror Hamas,” kata Hagari dikutip AFP, Jumat (3/11). Namun Konsep gencatan senjata saat ini sama sekali tidak ada dalam pembahasan,” tambahnya.

Dan Sementara, Brigade Ezzedine Al-Qassam, sayap militer Hamas, memperingatkan Israel bahwa tentara yang masuk ke Gaza akan pulang “dalam kantung mayat.”
Juru Bicara Hamas Abu Obeida mengatakan: “Gaza akan menjadi kutukan sejarah bagi Israel.”
Israel juga tengah mendapat serangan dari Hisbullah. Kelompok militan Hisbullah di Lebanon meluncurkan sekitar 25 hingga 30 roket ke Kiryat Shmona, sebuah kota di utara Israel, Kamis (2/11).

Radio militer Israel mengunggah beberapa foto yang menunjukkan sejumlah kendaraan di kota tersebut terbakar akibat serangan tersebut. Belum diketahui adanya korban.
Sebuah roket dilaporkan mengenai hunian di sana.

Israel Berhasil Kepung Hamas Beberapa ledakan juga terdengar di pangkalan Angkatan Laut Naqoura. Hisbullah mengakui telah meluncurkan drone berbekal bahan peledak dan menargetkan pusat komando Israel di arah timur.
Pertempuran di perbatasan Lebanon-Israel semakin memanas sejak pekan lalu, saat Pimpinan Hisbullah Hassan Nasrallah mengumumkan memulai perang mendukung Hamas.
Hingga kini korban agresi Israel ke Gaza telah mencapai lebih dari 9 ribu orang termasuk 3.648 anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP