Pengadilan AS Ungkap Profesi Yang Suka ( Jajan) PSK

Pengadilan AS Ungkap Profesi Yang Suka ( Jajan) PSK

Emakgosip – Pengadilan AS Ungkap Profesi Yang Suka ( Jajan) PSK. Sebuah fakta baru terungkap dalam persidangan sebuah kasus prostitusi di Amerika Serikat (AS). Hal ini terkait dengan profesi yang seringkali menikmati industri itu.

Jaksa AS pada hari Rabu mendakwa tiga orang yang menjalankan jaringan rumah bordil kelas atas di kompleks apartemen di Boston dan Virginia Utara. Jaksa federal di Boston menyebut para pekerja seks komersial (PSK) di bayar hingga US$ 600 per jam (Rp 9,5 juta) untuk melakukan hubungan seksual.

Terduga operator rumah pelacuran tersebut, Han Lee dan Jun Myung Lee dari Massachusetts serta James Lee dari California. Merela ditangkap dan di dakwa berkonspirasi untuk memaksa dan membujuk perempuan bepergian guna melakukan aktivitas seksual ilegal.

Penggeledahan tersebut termasuk di rumah bordil yang aktif dan di temukannya dokumen keuangan. Dan uang tunai, dan perempuan yang di yakini terlibat dalam prostitusi,” menurut catatan pengadilan yang di kutip Reuters, Kamis (9/11/2023).

Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra federal, negara bagian, dan lokal kami untuk meminta pertanggungjawaban orang-orang yang menjalankan jaringan ini dan orang-orang yang mendorong permintaan akan jaringan ini.

Menurut dokumen tuntutan, para terdakwa yang di pimpin oleh Han Lee, menggunakan kompleks apartemen kelas atas sebagai rumah bordil. Ini dilakukan di Cambridge dan Watertown, di Massachusetts, serta Fairfax dan Tysons, di Virginia Utara.

Rumah bordil itu mengoperasikan dua situs web yang mengiklankan janji temu dengan wanita Asia. Calon pelanggan menjalani proses pemeriksaan termasuk memberikan foto SIM dan nama majikan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP