Besok Meja Makan Diskon Di Transmart Full Day Sale

Besok Meja Makan Diskon Di Transmart Full Day Sale

Emakgosip Besok Meja Makan Diskon Di Transmart Full Day Sale Bagi yang sudah memiliki rumah baru. Namun ini saat paling tepat untuk membeli perlengkapan rumah, terutama meja makan. Oleh sebab perlengkapan ini merupakan hal yang krusial bagi rumah.

Di pertengahan bulan ini, jaringan ritel terbesar Transmart kembali menghadirkan gebyar diskon Transmart Full Day Sale. Yang pada, Minggu 12 November 2023. Para pengunjung bisa mendapatkan meja makan baru dengan harga miring di program ini.

Transmart Full Day Sale berlangsung sejak toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat. Para pelanggan akan mendapat promo diskon besar-besaran yang berlaku di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Dalam penawaran ini, ada satu set meja makan 4+1 dari Hawthorne yang di banderol dengan harga Rp 2,719,200 dari harga Rp 4,199,000 untuk di pulau Jawa. Sedangkan di luar Jawa, meja makan ini dibanderol dengan harga Rp 2,879,200 dari harga normal Rp 4,399,000.

Tak hanya itu, ada juga produk Ashton Elm Table 60X60 cm yang dibanderol dengan harga Rp 1,039,200 dari harga normal Rp, 2299,000. Menarik, bukan?

Berbagai produk lainnya juga di diskon hingga 50% dan masih ada tambahan diskon 20% bagi pengguna Bank Mega, kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime, termasuk layanan Allo Paylater.

Yuk berbelanja di Transmart. Diskon gede-gedean ini hanya berlaku besok Minggu.

Hayo buruan serbu Transmart kini besok meja makan diskon besar – besaran. Tunggu apalagi segera lah dapatkan meja makan yang bagus dan unik untuk di bawah pulang di rumah anda. Sehingga anda bisa nyaman untuk makan dengan keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP