15.000 Ilmuwan Kompak Ungkap Jadwal Kiamat Bumi

15.000 Ilmuwan Kompak Ungkap Jadwal Kiamat Bumi

Emakgosip – 15.000 Ilmuwan Kompak Ungkap Jadwal Kiamat Bumi. Dan Para ilmuwan di dunia memperingatkan dampak buruk yang akan terjadi imbas dari adanya perubahan iklim. Namun pasalnya, perubahan iklim sendiri di perkirakan akan membawa kerusakan parah bagi masyarakat dunia.

Menurut para peneliti, iklim di Bumi berubah dengan cepat dan berpotensi mengakibatkan bencana global yang sangat besar pada akhir abad ini. Belasan ribu ilmuwan memperingatkan bahwa kehidupan di Bumi sedang terancam dan bergerak makin cepat menuju ‘kiamat’.

Hal tersebut berdasarkan makalah baru yang di terbitkan dalam jurnal BioScience dan telah di tandatangani bersama oleh lebih dari 15.000 Ilmuwan Kompak di 161 negara.

Berikut dengan Selama beberapa dekade, Namun para ilmuwan secara konsisten memperingatkan masa depan yang di tandai dengan kondisi iklim ekstrim karena meningkatnya suhu global yang di sebabkan oleh aktivitas manusia yang melepaskan gas rumah kaca berbahaya ke atmosfer,” tulis makalah tersebut, dikutip dari Futurism, Minggu (12/11/2023).

Namun ementara itu, peneliti pasca doktoral Oregon State University (OSU) dan salah satu penulis utama studi Christopher Wolf menyampaikan. Makalah tersebut sambil mengungkap strategi mitigasi yang besar.

“Kita sedang menuju potensi runtuhnya sistem alam dan sosial-ekonomi dan dunia dengan panas. Yang tak tertahankan dan kekurangan sumber daya alam, makanan dan air bersih,” kata Wolf.

Dalam studi tersebut, postdoc OSU dan 11 rekan penulis lainnya memasukkan banyak poin data mengejutkan. Dan menunjukkan bahwa pada tahun 2023, banyak rekor iklim di pecahkan dengan margin yang sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP