Beda Sama Anies Dan Gibran Namun Sandiaga Prediksi Pilpres 2 Putaran

Beda Sama Anies Dan Gibran Namun Sandiaga Prediksi Pilpres 2 Putaran

Emakgosip – Beda Sama Anies Dan Gibran Namun Sandiaga Prediksi Pilpres 2 Putaran Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno tak yakin pelaksanaan pemilu 2024 mendatang berjalan dalam 1 putaran. Hal tersebut menyusul dengan data survei yang telah pihaknya lakukan.

Menurut Sandi, data yang pihaknya miliki menunjukkan bahwa persaingan capres-cawapres semakin ketat. Terutama untuk dua kandidat teratas.

Dapat kita prediksi bahwa, dengan situasi sekitar 20% yang belum menentukan pilihan maka, kami secara realistis untuk di Pilpres ini terlihat terbuka sekali untuk putaran kedua,” ujar Sandi, Minggu (12/11/2023).

Mengutip detik.com, selain itu ia juga meyakini setiap peserta Pilpres memiliki survei internalnya masing-masing. Survei tersebut, katanya, tidak akan disebarluaskan karena merupakan gambaran yang pasti.

Ya kalau survei internal itu saya yakin, ini semua kontestan punya survei yang tidak akan pernah mereka publish dan itu adalah gambaran yang real,” katanya.

Beda Sama Anies Dan Gibran Yakin Pilpres Berjalan 1 Putaran

Sebelumnya, Anies meyakini duetnya dengan Cak Imin akan memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran. Dia percaya hal itu bisa terlaksana.

Bapak Abdul Muhaimin Iskandar. Satu putaran? Insyaallah,” kata Anies saat menyapa Cak Imin dalam acara Bimtek anggota legislatif Fraksi NasDem seluruh Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (12/11).

Anies kemudian bicara soal visi dan misinya yang berbeda dengan bakal pasangan calon lain. Dia mengatakan AMIN memiliki visi dan misi yang berbasis teritorial.

“Nah ini, ada hal yang membedakan Bapak-Ibu sekalian dari visi-misi kami dengan yang lainnya, apa?” tutur Anies.

Kami tidak hanya membicarakan sektor tapi kami membicarakan teritori, wilayah. Kita sering kali begitu, bicara tentang perubahan maka kita akan tunjukkan misinya,” tambah Anies.

Sementara itu bakal Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka yakin dia akan menang langsung satu putaran. Hal ini Gibran ungkapkan saat konsolidasi di Lampung, Sabtu (11/11/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP