Israel Klaim Temukan Buku Hitler Di Markas Hamas Di Gaza

Israel Klaim Temukan Buku Hitler Di Markas Hamas Di Gaza

Emakgosip – Israel Klaim Temukan Buku Hitler Di Markas Hamas Di Gaza Israel masih terus meluncurkan serangan ke Gaza, Palestina. Dan serangan ini di lakukan setelah milisi penguasa wilayah itu, Hamas, melancarkan serangan ke Negeri Yahudi pada 7 Oktober lalu.

Selain serangan udara, pasukan Israel juga mulai memasuki wilayah Gaza. Mereka mulai melakukan ‘perang kota’ dengan para pejuang Hamas.

Israel Klaim Temukan Dalam operasi daratnya di Gaza. Namun militer Israel mengaku telah menemukan buku kontroversial karya di ktator Nazi Jerman Adolf Hitler, Mein Kampf. Presiden Israel Isaac Herzog pada Minggu mengatakan buku itu ditemukan di kamar warga sipil di Gaza yang digunakan Hamas sebagai markas.

Dengan melihat buku ini, seseorang dapat melihat tanda dan garis bawah di samping komentar tertulis, yang mengajarkan tentang pendalaman hidupnya dan persepsi anti-Semit dan mengerikan terhadap Hitler oleh para teroris,” paparnya dikutip I24 News Selasa (14/11/2023).

Buku Mein Kampf sendiri berisi kebencian terhadap Yahudi, yang memicu pembantaian Umat Yahudi pada Perang Dunia II, Holocaust. Di beberapa negara, buku itu masih menjadi kontroversi.

Juru Bicara Kepresidenan Israel mengungkapkan bahwa “setelah pembantaian dan kekejaman. Yang di lakukan oleh Hamas pada tanggal 7 Oktober”, temuan tersebut membuktikan sumber inspirasi organisasi yang dicapnya sebagai teroris itu.

Ini membuktikan sekali lagi bahwa semua tindakannya memiliki satu tujuan, penghancuran orang-orang Yahudi, seperti yang dilakukan Nazi,” tambahnya.

Selain itu, dalam pernyataan serupa, Herzog juga membahas disinformasi yang disebarkan oleh Hamas terkait ledakan dan serangan yang terjadi di Rumah Sakit (RS) terbesar di Gaza, Al Shifa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP