Sebulan Di Rawat Di Singapura Luhut Sudah Bisa Angkat Beban

Sebulan Di Rawat Di Singapura Luhut Sudah Bisa Angkat Beban

Emakgosip – Sebulan Di Rawat Di Singapura Luhut Sudah Bisa Angkat Beban Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitam mengungkapkan kondisi terkini perihal kesehatannya yang mana sejak 1 bulan kebelakang dirinya dirawat di Singapura.

Dalam akun sosial media Instagram pribadi @luhut.pandjaitan dia mengungkapkan bahwa saat ini Luhut sudah bisa berolahraga ringan seperti berjalan dan angkat beban.

Sebulan Di Rawat Saya sudah setiap hari jalan sekarang ya bertahap 1,5-2 Kilo Meter (KM). Saya tadi sudah mulai angkat beban sedikit. Sudah mulai sedikit plank juga tadi, ya walaupun baru 15 detik,” ujar Luhut, Sabtu (18/11/2023).

Dia mengatakan sejak 3 hari yang lalu, Luhut sudah di perbolehkan untuk keluar dari rumah sakit yakni General Hospital Singapore. Namun Luhut menyebutkan dirinya belum bisa pulang ke Tanah Air lantaran masih menjalani perawatan di sana hingga pulih sepenuhnya.

“Bicara soal kondisi fisik saat ini, Puji Tuhan saya senang sekali sudah bisa mulai berolahraga secara intens,” tambahnya.

Selain itu, dia klaim tidak ada banyak perbedaan yang di rasakan dalam diri sejak sebelum dirinya harus dirawat hingga pasca sakit.

Justru, Luhut berkelakar perbedaan yang dirasakan hanya rambut yang terlihat memutih.

Yang beda hanya warna rambut saja perlu di semir ulang. Warna rambut yang berbeda ini barangkali sebuah isyarat bahwa sudah serindu itu saya dengan suasana di Indonesia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP