Jokowi Resmikan Kampung Nelayan Modern Di Biak Numfor Papua

Jokowi Resmikan Kampung Nelayan Modern Di Biak Numfor Papua

Emakgosip – Jokowi Resmikan Kampung Nelayan Modern Di Biak Numfor Papua. Namun Presiden Joko Widodo pagi tadi meresmikan kampung nelayan modern di Desa Samber – Binyeri, Biak Numfor, Papua. Jokowi ditemani Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono pada peresmian tersebut.

Dengan memohon berkah dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, pada pagi hari ini saya resmikan kampung nelayan modern, Desa Samber-Binyeri, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua,” kata Jokowi di lokasi seperti di lihat dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (24/11/2023).

Peresmian Kampung Nelayan Modern di Biak Numfor disyukuri oleh masyarakat sekitar. Misalnya seorang nelayan bernama Yaufiki yang mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Katanya Kampung Nelayan Modern di Biar Numfor sudah dilengkapi berbagai infrastruktur penunjang seperti cold storage.

Yang disampaikan bagi kami itulah yang menjadi persoalan khusus bagi kami nelayan, mengenai hasil tangkap. Terima kasih karena ini sudah terpenuhi, dari dinas mengenai cold storage, ruang pembeku dan juga fasilitas penunjang yang lain. Kami sangat berterima kasih sekali buat Bapak Presiden dan juga dinas perikanan pusat dan juga dinas perikanan provinsi dan kabupaten,” ucap Yaufiki.

Bukan hanya Yaufiki, nelayan lainnya bernama Bernadeth juga mengatakan hal yang sama. Dengan adanya Kampung Nelayan Modern di Biar Numfor memberikan kehidupan dan kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat sekitar. Terima kasih untuk Bapak Presiden karena membantu kami dengan sarana dan prasarana yang ada, membantu kami masyarakat nelayan kampung nelayan moderen. Sehingga kami harus berubah, maju, dan meningkatkan ekonomi keluarga, kami harus sejahtera mandiri,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP