Tiba-Tiba Mahfud MD Beri Peringatan Keras Ke Koruptor

Tiba-Tiba Mahfud MD Beri Peringatan Keras Ke Koruptor

Emakgosip – Tiba-Tiba Mahfud MD Beri Peringatan Keras Ke Koruptor Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mohamammad Mahfud MD tiba-tiba memberi peringatan keras kepada para koruptor. Peringatan keras itu Ia sampaikan di momentum Hari Anti Korupsi Korupsi se-Dunia yang jatuh pada hari ini, 9 Desember 2023.

“Hari ini seluruh anak bangsa dan warga dunia berefleksi atas upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. Ini momentum untuk tumbuhkan kembali semangat basmi korupsi, karena hari ini adalah Hari Antikorupsi Sedunia,” tulis Mahfud di Instagram resminya, Sabtu (12/9/23).

Hal itu Ia sampaikan dalam orasi di hadapan ratusan anak-anak muda di kota Bandung hari ini. Ada penegasan yang juga diungkapkan yakni ancaman terhadap para koruptor.

Ganjar dan Mahfud adalah peluru tak terkendali untuk memberantas korupsi. Para koruptor hati-hati, jika kami menang Pilpres, Insya Allah kami akan libas dan berantas korupsi! Saya menolak pandangan sebagian orang bahwa korupsi sudah membudaya, korupsi adalah kebudayaan. Bukan. Korupsi bukan kebudayaan. Korupsi adalah kejahatan!” tegas Mahfud.

Lebih lanjut Ia menegaskan, dirinya taat pada 3 prinsip utama, diantaranya patuh pada hukum yang berlaku.

“Kami Ganjar-Mahfud memegang 3 prinsip utama atau 3 janji; taat pada Tuhan, patuh pada hukum, setia pada rakyat. Siapa makan uang rakyat, kami kejar. Sekali lagi, hati-hati, ini peluru tak terkendali untuk libas korupsi. Koruptor takut, orang baik ikut Ganjar Mahfud,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP