Pertamina Jamin Kesiapan Layanan Energi Selama Nataru

Pertamina Jamin Kesiapan Layanan Energi Selama Nataru

Emakgosip – Pertamina Jamin Kesiapan Layanan Energi Selama Nataru. Namun Patra Niaga memastikan kesiapan fasilitas dan layanan energi menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru). Adapun Pertamina Patra Niaga menyiagakan sejumlah fasilitas dan layanan untuk melayani masyarakat, antara lain SPBU Siaga, Kiosk Pertamina Siaga, Agen dan Pangkalan LPG Siaga, layanan motoris, dan menyiagakan Pertamina Call Center (PCC) 135.

Pertamina Jamin Kesiapan Layanan, Mars Ega Legowo Putra mengatakan Pertamina Patra Niaga di harapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang sifatnya tidak terduga dalam pergerakan masyarakat selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Seperti yang kita tahu, kondisi cuaca menjadi salah satu perhatian utama. Namun selain itu, pergerakan masyarakat juga akan sangat besar serta terpecah dalam beberapa kegiatan baik melakukan perjalanan mudik, berwisata, merayakan Natal. Dan merayakan tahun baru yang tersebar di beberapa titik. Kata Ega di kutip dari keterangan tertulis, Senin (11/12/2023).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat melakukan pengisian BBM secara full tank sebelum berangkat mudik.

Lalu sebelum meninggalkan rumah pastikan agar regulator LPG di kompor gas sudah terlepas. Dan untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan,” pungkas Ega.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memperkirakan akan banyak pergerakan kendaraan. Selain itu juga perlu mempersiapkan antisipasi pengamanan dalam masa pemilu dan di lakukan terhadap ancaman bencana alam. Yang karenanya rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru harus di amankan.

Sesuai prediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik. Kemudian kita juga dihadapkan dengan situasi di mana ada tahapan Pemilu dan akhir-akhir ini kita mulai menghadapi situasi hujan yang dalam satu bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP