Ini Pernyataan Lengkap Mahfud Usai Mundur dari Kabinet Jokowi

Ini Pernyataan Lengkap Mahfud Usai Mundur dari Kabinet Jokowi

Emakgosip – Ini Pernyataan Lengkap Mahfud Usai Mundur dari Kabinet Jokowi. Dan Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) resmi mengundurkan diri dari jabatannya Menteri Koordinator Politik, Hukum. Mahfud memberikan secara langsung surat pengunduran dirinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Senin (1/2/2024).

Mahfud terpantau didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat menyampaikan surat itu. Pertemuan berlangsung selama 10 menit, kemudian Mahfud dan Pratikno memberikan keterangan pers di Kantor Presiden.

Saya baru saja diterima bapak Presiden, bapak Joko Widodo yang ditemani bapak Mensesneg. saya menyampaikan surat tentang kelanjutan tugas sebagai Menkopolhukam,” kata Mahfud.

Kemudian ia menjelaskan isi surat yang diberikan kepada Jokowi, hingga kondisi pertemuan yang berlangsung dengan cair.

Berikut keterangan lengkap Ini Pernyataan Lengkap Mahfud usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka :

Saudara-saudara sekalian baru saja saya diterima bapak presiden bapak Joko Widodo yang ditemani bapak Mensesneg (Pratikno). Saya menyampaikan surat tentang kelanjutan tugas saya sebagai Menkopolhukam. Saya menyampaikan intinya saya mengajukan permohonan untuk Berhenti dan isi surat singkat hanya 3 hal.

Pertama saya ucapkan terima kasih ke presiden RI, Pada tanggal 23 Oktober tahun 2019 telah mengangkat saya, melantik sebagai Menkopolhukam dan menyerahkan SK dengan penuh penghormatan. Sehingga saya secara resmi dengan penuh hormat juga hari ini menyatakan minta atau menyampaikan isi surat itu.

Lalu isi kedua, substansi surat permohonan berhenti.

lalu yang ketiga, Saya mohon maaf kepada beliau kalau memang ada masalah-masalah yang kurang saya laksanakan dengan baik. Alhamdulillah bapak presiden sama dengan saya. Kita bicara dari hati ke hati dan penuh kekeluargaan dan sama-sama tersenyum tidak ada ketegangan atau apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP