Gibran Dibilang Anak Ingusan Luhut Turun Tangan

Gibran Dibilang Anak Ingusan Luhut Turun Tangan

EmakgosipGibran Dibilang Anak Ingusan Luhut Turun Tangan . Dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar menyampaikan dirinya paham betul mengenai sepak terjang cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam memimpin Kota Solo.

Karena itu, ia tak terima dengan sebutan anak ingusan yang disematkan kepada Putra Presiden Joko Widodo tersebut. Apalagi, Gibran mempunyai rekam jejak yang sama seperti ayahnya dalam memimpin Kota Solo.

Maka saya tidak setuju waktu disampaikan Gibran Dibilang Anak Ingusan karena orang tidak berhitung. Sama seperti Pak Jokowi waktu beliau jadi Wali Kota, orang memandang sebelah mata. Namun kita belajar orang-orang Indonesia jangan pernah memandang sebelah mata orang lain,” ujar Luhut dalam akun instagram pribadinya, Sabtu (3/2/2024).

Luhut mengaku telah mengenal Jokowi semasa menjabat sebagai Wali Kota Solo, menurutnya tidak ada yang pernah menduga bahwa Jokowi akan sehebat sekarang. Pasalnya, waktu itu orang hanya melihat Jokowi sebagai Wali Kota.

Tapi saya terus terang melihat tidak begitu, karena saya lihat Pak Jokowi punya determinasi yang tinggi. Kemudian saya lihat Pak Gibran itu juga menata Solo itu juga luar biasa saya pergi beberapa kali ke Solo dan saya lihat dia mengikuti jejaknya Pak Jokowi.

Selain itu, Luhut juga mengaku telah mengenal sosok Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto cukup lama. Ia lantas bercerita mengenai kekalahan Prabowo dalam pilpres sebelumnya. Dimana waktu itu, ia menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang berjiwa besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP