Promo Diskon Pemilu 2024 Diserbu Mal Kokas Penuh Sesak

Promo Diskon Pemilu 2024 Diserbu Mal Kokas Penuh Sesak

Emakgosip – Promo Diskon Pemilu 2024 Diserbu Mal Kokas Penuh Sesak. Namun Pemilihan Umum 2024 disambut suka cita oleh segenap masyarakat. Pesta demokrasi ini juga dimeriahkan oleh promo dan diskon dari pusat perbelanjaan.

Dari pantauan Emakgosip Indonesia, hingga pukul 17.30 WIB, warga masih memadati sejumlah gerai dan tenant di mal Kota Kasablanka. Kepadatan sudah terlihat dari mobil-mobil yang akan parkir di tempat yang tersedia.

Tidak hanya itu, di beberapa pintu masuk mal serta area Food & Beverages (F&B) di lantai UG dan G ramai diserbu pengunjung. Keramaian ini dipicu adanya promo besar-besaran dari gerai dan tenant yang hanya berlaku satu hari saja.

Promo Diskon Pemilu 2024 di berikan bagi pengunjung yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan suara di TPS. Untuk bisa mendapat promo ini, pengunjung diminta menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta.

Selain promo pemilu, ada juga promo hari kasih sayang Valentine dengan membagikan cokelat. Adapun beberapa tenant yang memberikan promo dan diskon antara lain D’Crepes, Dom Dom, Tom Sushi, Ban Ban, Beard Papa’s, Nanny’s Pavillion, Taliwang Bali, First Love Patisserie, Yoshinoya, Baskin Robbins, Pizza Hut, dan Pepper Lunch.

Selain di Kokas, keramaian juga tampak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Pantauan Emakgosip Indonesia di lokasi sejak pukul 11.00 WIB, beberapa pengunjung mulai berdatangan.

Adapun pengunjung datang karena banyak promo pemilu yang ditawarkan dari berbagai merek. Keramaian pengunjung terlihat khususnya di area-area gerai makanan dan pakaian di dalam mal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP