Putin Buka Suara Di Sebut Biden Bajingan Beri Jawaban Tak Terduga

Putin Buka Suara Di Sebut Biden Bajingan Beri Jawaban Tak Terduga

Emakgosip – Putin Buka Suara Di Sebut Biden Bajingan Beri Jawaban Tak Terduga. Namun Presiden Rusia Vladimir Putin bereaksi terhadap pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang menyebutnya “bajingan gila”. Namun ia memberi jawaban tak terduga.

Berbeda dari anak buahnya yang terkesan marah, Putin dengan tenang memberi jawaban. Ia mengatakan itulah sebabnya ia lebih menyukai Biden sebagai presiden AS dibanding kandidat lain, merujuk pemilu presiden (pilpres) yang akan digelar 2024 ini.

Ketika Anda menanyakan preferensi terhadap presiden AS berikutnya, saya mengatakan akan bekerja sama dengan siapa pun. Namun bagi kami, bagi Rusia, Biden lebih baik,” jawab Putin, dimuat media Rusia RT, dikutip Jumat (23/2/2024).

Menilai dari apa yang dia katakan, saya memang benar,” tambahnya lagi.

Putin Buka Suara menegaskan komentar Biden mengindikasikan bahwa tebakannya selama ini tentang sikap yang diambil Biden benar. Karenanya Biden lebih cocok berada di Gedung Putih.

Itu adalah reaksi yang tepat atas apa yang saya katakan,” ujar Putin lagi.

Bukannya dia bisa bilang ‘Kerja bagus, Volodya, terima kasih atas uluran tangannya’. Kami memahami apa yang terjadi di sana, dalam kaitannya dengan politik internal,” lanjutnya lagi.

Komentar terbaru ini sebenarnya senada dengan ucapan Putin minggu lalu. Ia juga berkata lebih suka Biden yang menjadi presiden dibanding Donald Trump.

Ia menyebut Biden sebagai “orang yang lebih berpengalaman dan mudah ditebak” selain “seorang politisi yang sudah tua”. Entah dengan maksud apa, ia menolak klaim bahwa Biden menderita demensia sebagaimana laporan yang dimuat AS sendiri.

Sebelumnya Biden menyebut Putin “crazy SOB (son of b*tch)” saat berada di penggalangan dana publik, di California, AS. Hal tersebut menjadi pernyataan keras terbarunya setelah menyebut presiden Rusia yang memerintahkan invasi ke Ukraina pada tahun 2022 itu, sebagai “tukang jagal” dan “penjahat perang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP