Ramadan Sebentar Lagi Nikmati Promo Diskon Hari Ini di Transmart

Ramadan Sebentar Lagi Nikmati Promo Diskon Hari Ini di Transmart

Emakgosip – Ramadan Sebentar Lagi Nikmati Promo Diskon Hari Ini di Transmart. Dan Bulan Ramadan 1445 atau puasa Ramadan 2024 tinggal menghitung hari. Sudah saatnya berbelanja kebutuhan untuk berpuasa di Transmart pada pekan ini.

Bukan tanpa alasan, Transmart dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk berbelanja berbagai kebutuhan berpuasa karena menawarkan harga murah melalui promo besar-besaran “Transmart Full Day Sale” pada hari ini, Minggu (25/2/2024). Diskon yang ditawarkan pun cukup besar, yakni hingga 50%+20%.

Bulan puasa identik dengan kurma, sirup, biskuit, makanan kaleng, hingga makanan olahan lainnya. Menariknya, Transmart di seluruh Indonesia, termasuk Transmart Transpark Bintaro, menyediakan kebutuhan “edisi” Ramadan tersebut dengan harga murah.

1. Kurma Ramadan Sebentar Lagi

Kurma jenis Khenaizi merek “Date Crown” asal Arab Saudi seberat 500 gram dapat dibawa pulang dengan harga Rp54.800 dari harga normal Rp68.500. Potongan harga ini dapat diperoleh jika Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan Allo Prime.

Selain jenis Khenaizi, Anda juga bisa membawa pulang kurma jenis Lulu merek “Date Crown” seberat 500 gram dengan harga Rp55.920 dari harga normal Rp69.900. Jika ingin membeli kurma jenis Lulu dengan ukuran yang lebih kecil, Anda bisa membeli kemasan 250 gram seharga Rp39.600 dari harga asli Rp49.500.

Lalu, Anda juga bisa membeli kurma merek Palm Fruit seberat 500 gram seharga Rp55.920 dari harga normal Rp69.900. Sebagai catatan, potongan harga untuk kurma ini berlaku di Jabodetabek.

2. Biskuit Kalengan

Biskuit kemasan kaleng sering menjadi pilihan selama Bulan Ramadan karena cocok untuk persediaan dalam waktu yang lama. Yang memiliki isi yang banyak, dan cocok untuk dikonsumsi saat berbuka puasa bersama keluarga, teman, hingga sahabat.

Selama “Transmart Full Day Sale”, Anda bisa membeli wafer kaleng merek Nabati varian Richeese Cheese, Richoco Chocolate, Pink Lava. Dan Korean Goguma ukuran 287 gram seharga Rp23.900 dari harga promo Rp29.875 dan harga normal Rp38.900.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP