Tanda Kemenangan Putin Kian Nyata Ukraina Ngaku Sudah di Ujung Tanduk

Tanda Kemenangan Putin Kian Nyata Ukraina Ngaku Sudah di Ujung Tanduk

Emakgosip – Tanda Kemenangan Putin Kian Nyata Ukraina Ngaku Sudah di Ujung Tanduk. Dan Rusia dan Ukraina masih terus berupaya meraih kemenangan atas perang yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir. Meski begitu, perang antara kedua negara tetangga tersebut tak memiliki kejelasan kapan akan berakhir.

Namun kali ini Moskow disebut-sebut telah menemui titik terang kemenangan atas Kyiv. Negara yang dipimpin Presiden Vladimir Putin tersebut berhasil merebut kota Avdiivka setelah mengintensifkan serangannya dalam beberapa waktu lalu.

Putin menyebut pencaplokan Avdiivka sebagai “kemenangan penting”. Pasalnya, perebutan ini terjadi di tengah kekurangan amunisi yang akut di Ukraina, sementara bantuan militer Amerika Serikat (AS) kepada Kyiv tertunda selama berbulan-bulan di Kongres.

Kepala negara mengucapkan selamat kepada tentara Rusia atas keberhasilan ini, sebuah kemenangan penting,” kata Kremlin dalam sebuah pernyataan di situsnya, dikutip dari Reuters, Minggu (25/2/2024).

Tanda Kemenangan Putin Di sisi lain, situasi Ukraina pun telah di ujung tanduk. Ada beberapa faktor yang menjadi kelemahan pasukan Kyiv, salah satunya adalah udara dingin yang melanda medan perang.

Juru bicara Brigade Penyerang Terpisah ke-3, salah satu unit yang mencoba menguasai kota. Yang mengatakan hal-hal ini dapat membuat jumlah pasukan mereka yang bertahan kalah tujuh berbanding satu dengan Moskow.

Cuacanya hujan, salju, hujan, salju. Akibatnya, orang-orang terserang flu atau angina. Mereka tidak bisa beraksi selama beberapa waktu, dan tidak ada orang yang menggantikan mereka,” kata seorang komandan kompi di brigade Ukraina dengan panggilan Limuzyn.

Komandan lain di Brigade ke-59, yang hanya menyebutkan nama depannya Hryhoriy. Menggambarkan serangan tanpa henti dari kelompok yang terdiri dari lima hingga tujuh tentara Rusia yang terus maju hingga 10 kali sehari. Ia bahkan menyebut serangan itu sebagai gilingan daging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP