Begini Reaksi Luhut Usai Nonton Film Agak Laen

Begini Reaksi Luhut Usai Nonton Film Agak Laen

Emakgosip – Begini Reaksi Luhut Usai Nonton Film Agak Laen. Dan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarinves) Luhut Binsar Pandjaitan menyempatkan diri untuk menonton film Agak Laen di bioskop pada akhir pekan bersama keluarga. Film tersebut merupakan rekomendasi dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Rasa penasaran yang muncul setelah mendapatkan rekomendasi dari bu @smindrawati, membawa saya dan keluarga pergi ke bioskop akhir pekan ini,” tulis Luhut melalui akun sosial media Instagram, Minggu (3/3/2024).

Menurutnya, film ini menjadi obat tawa di tengah hebohnya suasana Pemilu 2024 kemarin. “Meski film ini dirilis saat semua perhatian publik tertuju kepada berita politik, namun tak mengecilkan animo masyarakat untuk menontonnya,” sebutnya.

Begini Reaksi Luhut mengaku, sepanjang menonton film tersebut ia menikmati kombinasi dari alur cerita yang mudah dipahami, obrolan dan canda tawa yang membawanya ke memori masa kecil yang indah di Laguboti dulu. Menurutnya, cara penyampaian yang apa adanya namun seringkali terselip gurauan, adalah cara berinteraksi kami sebagai orang Batak. Bahkan, Ia mengaku terkejut namanya disebut dalam salah satu adegan.

Dan yang agak mengejutkan yaitu nama saya sempat di sebut dalam salah satu adegan. Di mana saya di ceritakan sebagai Menteri yang memiliki program obat gratis. Disitulah momen kami sekeluarga tertawa terbahak-bahak,” ungkapnya.

Luhut mengatakan, ia mengapresiasi film tersebut karena memancing animo masyarakat untuk menikmati karya anak bangsa. “Saya dengar sudah delapan juta penonton sudan menyaksikan film ini,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP