Bursa Calon Menkeu Prabowo Mahendra Siregar & Kartika Buka Suara

Bursa Calon Menkeu Prabowo Mahendra Siregar & Kartika Buka Suara

EmakgosipBursa Calon Menkeu Prabowo Mahendra Siregar & Kartika Buka Suara. Dan Dua nama tokoh profesional yang disebut-sebut masuk kandidat Menteri Keuangan kabinet calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka buka suara soal kabar daftar kandidat menteri.

Kedua nama itu adalah Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar dan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo alias Tiko.

Mahendra Siregar awalnya tertawa ketika di konfirmasi mengenai isu tersebut. Dia kemudian mengatakan hal tersebut hanyalah rumor. “Ahh, jangan banyak dengerin rumor-lah,” kata dia di St Regis, dikutip Selasa (5/3/2024).

Ketika di tanya apakah siap apabila benar terpilih menjadi Menkeu, Mahendra menjawab di plomatis. Dia mengatakan masih fokus untuk menemani para Anggota Dewan Komisioner OJK lainnya.

Tanggapan saya, nemenin Pak Dian [Ediana Rae]. Nemenin Pak Agusman,” ujar Mahendra.

Sementara itu, Tiko memilih irit bicara soal isu dirinya masuk bursa calon Bursa Calon Menkeu Prabowo. Dia mengatakan masih terlalu dini untuk menerka-nerka susunan kabinet. “Belum ada, belum ada, terlalu dini, masih terlalu dini,” kata Tiko.

Mahendra dan Tiko adalah dua dari empat nama yang digadang-gadang masuk menjadi kandidat Menkeu kabinet Prabowo-Gibran. Selain kedua orang itu, ekonom senior sekaligus Menkeu era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Chatib Basri dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin disebut juga masuk ke dalam bursa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP