Kisah Polo Srimulat, Tetap Cari Rezeki Meski Bawa Tabung Oksigen

Kisah Polo Srimulat, Tetap Cari Rezeki Meski Bawa Tabung Oksigen

Emakgosip – Kisah Polo Srimulat, Tetap Cari Rezeki Meski Bawa Tabung Oksigen. Dan Kabar mengenai kepergian pelawak kondang Kisah Polo Srimulat, kian mewarnai media massa belakangan ini. Seperti di ketahui, Polo dikabarkan mengalami sakit paru-paru hingga dirinya membutuhkan tabung oksigen untuk membantu pernapasan.

Meski demikian, etos kerja pria bernama asli Christian Barata Nugroho ini memang patut diacungi jempol. Di usianya sudah tembus kepala lima, dia masih semangat menjalani syuting meski harus membawa tabung oksigen.

Tessy yang merupakan teman seperjuangan Polo turut mengkonfirmasi hal ini. Komedian senior itu belum lama ini memang sempat bertemu dengan Polo beserta Kadir dan Nunung.

Terakhir itu saya ketemu sama almarhum itu tanggal 11 kemarin. Kita syuting bareng sama mas Kadir dan mbak Nunung. Pas syuting sudah sakit parah dan dia paksakan. Saya bilang ke dia kalau nggak usah syuting tapi dia tetap mau syuting sampai bawa tabung oksigen lho dia ke mana-mana,” ungkap Tessy saat ditemui di rumah duka Polo, Bekasi, kemarin, seperti dikutip detik (6/3/2024).

Walaupun sudah dilarang untuk bekerja oleh rekan-rekannya, Polo malah tertawa-tawa dan mengatakan bahwa dirinya sudah sehat.

Tessy mengatakan bahwa kebiasaan merokok Polo itulah yang menyebabkan masalah di paru-paru. Tessy sudah berkali-kali meminta Polo untuk berhenti merokok namun hal itu tidak pernah dilakukan oleh Polo.

Belajar dari kasus Polo, kita tentu diingatkan pula akan pentingnya menjaga kesehatan di masa muda agar kita bisa leluasa mencari rezeki di masa tua dan tak lupa juga soal dana pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP