Warga AS Tak Percaya Pemerintah Ketakutan Kini Jutaan

Warga AS Tak Percaya Pemerintah Ketakutan Kini Jutaan

Emakgosip – Warga AS Tak Percaya Pemerintah Ketakutan Kini Jutaan. Yang kini Warga Amerika Serikat (AS) semakin banyak yang menjalankan budaya bersiap bahaya atau budaya mempersiapkan diri untuk bertahan hidup di tengah ancaman gejolak politik dan bencana alam. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah masyarakat yang bersiaga sejak 2017 lalu.

Melansir dari Reuters, para peneliti mengungkapkan jumlah orang di. Warga AS Tak Percaya yang mempersiapkan diri untuk bertahan hidup dari pergolakan politik dan bencana alam terus meningkat. Kini sekitar 20 juta warga, sejak 2017 lalu. Sebagian besar dari pertumbuhan tersebut berasal dari kelompok minoritas dan orang-orang yang secara politik dianggap sebagai “kelompok kiri-tengah (left-of-center politically)”.

Peneliti mengatakan, kelompok minoritas dan kelompok kiri-tengah itu merasa semakin tidak aman sejak Pemilihan Umum (Pemilu) 2016. Pandemi Covid-19, cuaca ekstrem yang kerap terjadi, dan protes keadilan rasial pada 2020 setelah pembunuhan George Floyd.

Saya sangat terkejut dengan banyaknya orang kulit berwarna di sini. Saya selalu menonton acara ini (Survival & Prepper Show) bersama keluarga saya di Indiana dan hanya orang kulit putih yang seumuran dengan orang tua saya.

Para peserta dan pengelola mengungkapkan, acara Survival & Prepper Show itu mencerminkan keprihatinan jutaan orang AS. Yang tidak lagi merasa mereka dapat selalu mengandalkan pemerintah atau industri swasta untuk menyediakan kebutuhan pokok, seperti listrik, air, dan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP