Trump Vs Biden Jilid 2 di Pilpres AS

Trump Vs Biden Jilid 2 di Pilpres AS

Emakgosip – Trump Vs Biden Jilid 2 di Pilpres AS. Dan Donald Trump dari Partai Republik dan Joe Biden dari Partai Demokrat dipastikan kembali bertarung dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) tahun ini. Ini merupakan pilpres kedua Trump versus Biden.

Pada Selasa (12/3/2024) malam waktu setempat, Trump Vs Biden mendapatkan nominasi dari Partai Demokrat, disusul oleh Trump yang juga meraih nominasi presiden dari Partai Republik.

Dalam sebuah unggahan di platform media sosial X, Biden merayakan statusnya sebagai calon presiden dari partainya. Ia menyebutnya sebagai “waktu untuk memilih” dalam sebuah video kampanye baru.

Hari ini adalah saatnya, seruan untuk bertindak,” kata Biden dalam sulih suara, seperti dikutip Emakgosip.

Dengan suara Anda, dengan kekuatan Anda, dengan suara Anda – pada bulan November mendatang. Kami akan memberikan suara dalam jumlah besar, dan kami dapat melakukannya, kami memiliki kekuatan untuk melakukannya. Apakah Anda siap membela demokrasi? Apakah Anda siap untuk melindungi kebebasan kita.

Tim kampanye Trump juga mengunggah video X dari mantan presiden tersebut, tak lama setelah dia meraih nominasi.

Ini adalah hari kemenangan yang luar biasa. Minggu lalu adalah sesuatu yang sangat istimewa – Super Tuesday – namun sekarang kita harus kembali bekerja karena kita mempunyai presiden terburuk dalam sejarah negara ini. Namanya Joe Biden, terkadang disebut sebagai Joe Biden yang bengkok, dan dia harus dikalahkan,” kata Trump dalam video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP