Heboh Isu Celine Evangelista Panggil Papa Ke Seorang Pejabat Yang Ketika Sedang Sidang

Heboh Isu Celine Evangelista Panggil Papa Ke Seorang Pejabat Yang Ketika Sedang Sidang

Emakgosip – Berikut dengan Artis Heboh Isu Celine Evangelista Panggil Papa Ke Seorang Pejabat Yang Ketika Sedang Sidang. Dan tengah hebohkan jagat maya lantaran namanya di sebut di sidang perkara menghalangi penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi pertambangan ore nikel di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Antam di Blok Mandiodo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Melansir News Liputan6.com, Kamis (2/11/2023), dalam persidangan itu, terdakwa Amalia Sabara (AS) alias Amel menyebutkan nama artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Amel mengaku memberikan sejumlah uang kepada Celine Evangelista untuk di berikan kepada Jaksa Agung yang di panggilnya ”Papa”.

Dalam persidangan yang di gelar pada Rabu, 25 Oktober 2023, Amel mengaku bersama dengan Jeklin, istri tersangka Andi Ardiansyah, menyerahkan uang Rp5 miliar kepada pengacara Krisna Mukti.

Namun selain itu, uang Rp3 miliar yang di mintanya kepada Jeklin. Namun salah satunya di maksudkan untuk membelikan hadiah ulang tahun Jaksa Agung. Dari jumlah tersebut, Amel pun mengaku memberikan uang Rp500 juta kepada Celine Evangelista atas inisiatif sendirinya.

Isu Celine Evangelista Sempat Ragu Memenuhi Permintaan Amel

Selanjutnya dengan yang Di sampaikan Amel, ia mengetahui bahwa sang artis memiliki kedekatan dengan lingkungan Jaksa Agung. Dan sekaligus memintanya untuk membantu menyampaikan kasus yang menjerat tersangka Andi Ardiansyah.

Kemudian menurut Celine Evangelista awalnya sempat ragu untuk menyampaikan kasus tersangka Andi Ardiansyah kepada Jaksa Agung. Akan tetapi  Amel mengatakan bahwa Celine akhirnya berkata akan memberitahukan urusan itu kepada ST Burhanuddin yang di panggilnya dengan sapaan. ‘Papa’.

Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana sempat menyampaikan bahwa Jaksa Agung sudah menekankan dengan tegas kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan orang yang mengaku mampu mengurus perkara di kejaksaan melalui orang dalam.

“Bahwa Jaksa Agung secara tegas menekankan jangan percaya pihak luar yang bisa mengurus perkara di Kejaksaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP