Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Jokowi Sebut Ini Soal Pak Ganjar

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Jokowi Sebut Ini Soal Pak Ganjar

Emakgosip – Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Jokowi Sebut Ini Soal Pak Ganjar. Dam pak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) angkat suara perihal putranya, Gibran Rakabuming Raka yang maju menjadi calon wakil presiden (Cawapres). Namun dari Calon Presiden (Cawapres) RI Prabowo Subianto. Yang saat di tanya apakah mendukung putranya atau Capres Ganjar Pranowo yang di usung PDIP saat Pemilu 2024 nanti, Jokowi pun memberi jawaban telak.

Meski, jawaban Jokowi tersebut tak gamblang menjawab pertanyaan yang pernah dilontarkan Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani terkait dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Presiden Jokowi mengatakan dia mendukung semuanya asal untuk kebaikan Indonesia.

Gibran Jadi Cawapres Prabowo Kemudian Dukung semuanya untuk kebaikan negara ini. Kata Presiden Jokowi dalam apel Hari Santri 2023 di Surabaya, Jawa Timur, beberapa saat lalu.

Jokowi pun enggan berbicara lanjut apakah ia mencondongkan dukungan. Yang terhadap salah satu pasangan calon (paslon) capres dan cawapres dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, Puan meminta para wartawan untuk bertanya kepada Jokowi terkait dukungan terhadap Ganjar setelah Mahkamah Konstitusi (MK). Dan yang mengabulkan salah satu gugatan yang membuat putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, berpeluang di daftarkan sebagai cawapres.

Yang menjadi Pertanyaannya harus di tanyakan ke Pak Jokowi bukan ke saya. Jadi nanti tanya ya kalau presiden sudah pulang, masih mendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain. Tolong di tanyakan. Saya juga mau tahu jawabannya.

Adapun, Gibran dapat maju ke Pilpres 2024 setelah MK mengeluarkan putusan syarat capres dan cawapres adalah berusia 40 tahun atau memiliki pengalaman menjadi kepala daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP