Kabar Gembira Mitsubishi XFORCE Siap Di kirim untuk Konsumen

Kabar Gembira Mitsubishi XFORCE Siap Di kirim untuk Konsumen

Emakgosip Kabar Gembira Mitsubishi XFORCE Siap Di kirim untuk Konsumen. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors. Dan XFORCE, siap di distribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia pada bulan ini. Sebagai langkah awal proses distribusi, MMKSI telah melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler.

Dengan begitu, konsumen yang telah lama menanti pun bisa segera mengendarai mobil idaman ini. Penyerahan unit XFORCE dari MMKSI kepada diler dilakukan secara simbolis di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, pada Kamis (16/11/2023).

Kabar Gembira Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling di tunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya di mulai sejak November ini. Hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit XFORCE dapat segera mengaspal. Di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” kata President Director of PT MMSKI Atsushi Kurita dalam siaran resminya, Jumat (15/11/2023).

Dia menambahkan, kehadiran XFORCE menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. Saat ini juga menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas.

Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE. Dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family,” ungkapnya.

Sejak memperkenalkan XFC Concept yang merupakan inspirasi dari Mitsubishi XFORCE. MMKSI telah membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia yang tertarik dan berminat mendapatkan model ini. MMKSI mengantongi 4.000 SPK untuk pembelian XFORCE sejak masa pre-booking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP