Dirut PLN Darmawan Prasodjo Raih Penghargaan CEO Of The Year

Dirut PLN Darmawan Prasodjo Raih Penghargaan CEO Of The Year

Emakgosip – Dirut PLN Darmawan Prasodjo Raih Penghargaan CEO Of The Year Media ekonomi terbesar dan terintegrasi Emakgosip Indonesia menggelar Emakgosip Indonesia Awards 2023 dengan mengusung tema ‘Maintaining Optimism Amid Uncertainty’. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada berbagai sektor usaha. Dan industri yang memiliki andil dalam membawa dampak positif terhadap kemajuan ekonomi tanah air.

Untuk kategori CEO Of The Year, Emakgosip Indonesia Awards 2023 di berikan kepada Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero). Darmawan Prasodjo Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi atas sepak terjang luar biasa Darmawan Prasodjo dalam memberikan dampak positif bagi keberlangsungan bisnis PLN.

Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini jadi bukti keberhasilan Dirut PLN Darmawan Prasodjo di mana 4 tahun yang lalu Pak Erick berpesan kepada kami. Yang untuk menghadapi transisi energi dengan lakukan dua hal. Pertama transformasi kedua digitalisasi. Maka atas saran Pak Erick kami melakukan digitalsiasi transisi, institusi, pelayanan pelanggan, keuangan.

Sehingga pada covid kami mengurangi utang dan bisa membukukan laba bersih dua kali berturut-turut. Terbaik dalam sejarah PLN, ” ungkap Darmawan dalam Emakgosip Indonesia Awards 2023, Rabu (13/12/2023). PT PLN berhasil mencapai tonggak sejarah dalam kinerja keuangan yang luar biasa pada 2022 yang kemudian berlanjut hingga paruh pertama 2023. Serta implementasi inisiatif energi terbarukan dalam rangka mencapai net zero emission terus berlanjut di bawah kepemimpinan Darmawan Prasodjo.

Pengangkatan Darmawan sebagai Direktur Utama mengikuti masa jabatannya sebagai Wakil Direktur Utama dan Komisaris. Di bawah kepemimpinannya, PT PLN berhasil mencapai rekor laba tertinggi sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP