Posting Foto Peralatan Militer China Penjara Menanti

Posting Foto Peralatan Militer China Penjara Menanti

Emakgosip – Posting Foto Peralatan Militer China Penjara Menanti. Namun Di era intelijen sumber terbuka, salah satu cara utama bagi Barat untuk mengawasi militer China adalah dengan menganalisis foto-foto peralatan Tentara Pembebasan Rakyat (People’s Liberation Army) yang diunggah secara online oleh para penggemar amatir.

Mengunggah Posting Foto Peralatan Militer kapal atau pesawat militer yang diambil dari luar instalasi PLA atau dari penerbangan komersial di dekat wilayah sensitif telah menjadi hal wajar dalam beberapa tahun terakhir, apalagi ketika China dengan cepat memodernisasi pasukannya.

Setelah memotret, para penggemar militer ini menyebarkan gambar-gambar tersebut ke dunia luar melalui situs media sosial seperti Weibo dengan ratusan juta pengguna aktif

Namun kini mereka tak bisa lagi melakukan kegiatan tersebut. Pasalnya, Kementerian Keamanan Negara China turun tangan dan mengatur kegiatan tersebut.

Seperti dilansir Emakgosip International, dalam postingan WeChat berjudul “Ini adalah hobi yang keren, tetapi Anda harus sangat berhati-hati,” pihak kementerian memperingatkan, “antusiasme sejumlah penggemar militer sangat membahayakan keamanan militer nasional yang secara ilegal mendapatkan informasi mengenai pertahanan nasional lalu menyebarkannya di media sosial”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP