Peduli Pendidikan Anak MUF Salurkan Donasi ke UNICEF

Peduli Pendidikan Anak MUF Salurkan Donasi ke UNICEF

Emakgosip Peduli Pendidikan Anak MUF Salurkan Donasi ke UNICEF. Dan Memasuki usianya yang ke-9 tahun, Mandiri Utama Finance mendukung program UNICEF dalam meningkatkan akse. Yang terhadap layanan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak seluruh Indonesia. Dengan semangat meningkatkan literasi dan kesetaraan pendidikan untuk anak-anak, dalam acara tersebut Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja menyerahkan donasi sebesar Rp50 juta kepada UNICEF untuk mendukung berbagai programnya.

“Donasi ini merupakan langkah konkret MUF dalam mewujudkan komitmen SDGs (Sustainable Development Goals). Dan ESG (Environmental, Social, and Governance) sekaligus juga mendukung pendidikan anak di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar. Indonesia,” ungkap Stanley dalam siaran pers, Sabtu (17/2/2024).

Perayaan ulang tahun Peduli Pendidikan Anak MUF kali ini di jadikan momentum untuk memulai langkah signifikan. Yang dengan optimisme baru untuk mencapai mimpi MUF untuk masuk dalam jajaran 5 besar perusahaan pembiayaan di Indonesia. Stanley juga mengatakan bahwa donasi yang di berikan kepada UNICEF di harapkan dapat bermanfaat bagi program-program. Namun yang di laksanakan oleh UNICEF khususnya pada pemerataan pendidikan anak-anak Indonesia, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, sejalan dengan tagline MUF “Wujudkan Semua Mimpi”.

Terkait dengan komitmen terhadap pendidikan, MUF juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Ayo Siap Kerja (ASIK). Dan sebuah program pelatihan kerja bidang industri pembiayaan. Program ini menyediakan kesempatan untuk Praktek Kerja Lapangan di Mandiri Utama Finance. Sampai dengan saat ini MUF ASIK telah meluluskan sejumlah sejumlah anak khususnya dari kalangan keluarga pra sejahtera yang telah di berikan pendidikan khusus agar menjadi. SDM yang tidak hanya siap kerja namun memiliki kualitas khususnya di bidang industri multifinance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP