Surga Diskon Pengunjung Serbu Produk Segar Di Transmart

Surga Diskon Pengunjung Serbu Produk Segar Di Transmart

Emakgosip Surga Diskon Pengunjung Serbu Produk Segar Di Transmart. Namun Transmart Cempaka Putih ramai pengunjung saat gelaran Transmart Full Day Sale, Sabtu (17/2/2024). Terpantau, pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, masyarakat masih berdatangan untuk berbelanja.

Produk segar pun menjadi salah satu yang paling diincar. Berdasarkan pantauan Emakgosip Indonesia, pengunjung menyerbu baik buah-buahan dan sayur-sayuran.

Pengunjung asal Cakung, Laksmi, mengaku sengaja datang untuk berbelanja hari ini karena adanya Transmart Full Day Sale. Ia menggunakan Allo Bank untuk mendapatkan diskon tambahan.

Memang rencanain belanja hari ini di sini biar pas diskon,” katanya di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (17/2/2024).

Ia membeli beberapa jenis buah, seperti jeruk peras, buah naga, dan belimbing Surga Diskon.

Selain itu, sayur-sayuran juga terpantau ramai di serbu para pengunjung.

Adapun Transmart memberikan diskon besar-besaran 50% + 20% di seluruh gerai Transmart, mulai dari toko buka hingga 22.00 waktu setempat.

Seperti biasa, pada program ini pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Nah, tunggu apa lagi? Bagi kalian yang ingin belanja buah-buahan dan sayur-sayuran segar dengan diskon gede, segera datang ke Transmart terdekat, sebelum tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP