Andai Prabowo Menang PKB Pilih Oposisi atau Gabung Pemerintah

Andai Prabowo Menang PKB Pilih Oposisi atau Gabung Pemerintah

Emakgosip – Andai Prabowo Menang PKB Pilih Oposisi atau Gabung Pemerintah. Dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) buka suara soal sikap partai itu setelah Prabowo Subianto, yang merupakan rival dari. Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden (pilpres), unggul di quick count dan real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil pemilihan presiden (pilpres).

Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan bahwa partainya belum memiliki. Dan sikap akankah ikut dalam gerbong pemerintahan Andai Prabowo Menang atau menjadi oposisi. Dirinya mengaku PKB masih akan menunggu hasil resmi pemilu 2024.

Tadi yang saya sampaikan, kita lihat dulu hasil pemilu ini kalau terkait rekam jejak bagaimana selama ini ada di pemerintahan. Itu akan ditentukan bukan oleh sendiri- sendiri, tapi melalui rapat yang resmi Struktur di PKB termasuk di Timnas AMIN ada pembicaraan. Kata Cucun di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2024).

Mengutip Emakgosip, Cucun menambahkan hingga saat ini belum ada ketetapan dari partai terkait posisi PKB ke depan. Ia juga menyebut komunikasi dengan kubu lain juga belum juga dijalankan.

Belum ada sampai sekarang (komunikasi). Peta semacam itu tidak akan berbanding lurus dengan langkah-langkah karena setiap partai punya integrity-nya ya. Namun setiap partai punya sikap yang pasti akan diambil dan itu pasti,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Cucun juga menyambut baik rencana calon wakil presiden dari Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, untuk sowan ke kubu 01 dan 03. Namun belum ada kepastian kapan rencana itu akan dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP