Dubes China Ucapkan Selamat ke Prabowo Foto Bareng Bobby The Cat

Dubes China Ucapkan Selamat ke Prabowo Foto Bareng Bobby The Cat

Emakgosip – Dubes China Ucapkan Selamat ke Prabowo Foto Bareng Bobby The Cat. Namun Duta Besar (Dubes) China untuk RI, Lu Kang, berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2024). Kunjungan ini dilakukan setelah Prabowo unggul dalam quick count dan penghitungan sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil pemilihan presiden (pilpres).

Dalam instagram resmi Prabowo, terlihat Dubes Lu yang berdiskusi dengan Prabowo. Mereka juga di temani oleh Bobby, yang merupakan kucing peliharaan Prabowo di rumah tersebut.

Dubes China Ucapkan Selamat Sebagaimana diketahui, Indonesia menyelenggarakan pemilihan terhadap Presiden serta anggota-anggota Parlemen pada hari Rabu kemarin. Sejauh ini penghitungan masih terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hingga Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 19.30 WIB, penghitungan suara resmi masih terus berlangsung di KPU dengan jumlah persentase TPS yang telah direkap berjumlah 66,61%. Sejauh ini, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 567,95%.

Pasangan Anies-Muhaimin berada di posisi kedua dengan perolehan suara 24,48%. Di belakang Anies dan Prabowo ada pasangan Ganjar-Mahfud MD dengan perolehan 17,57%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP