Presiden Rusia Ancam Nuklir Jantung AS jika Putin Kalah di Ukraina

Presiden Rusia Ancam Nuklir Jantung AS jika Putin Kalah di Ukraina

Emakgosip – Presiden Rusia Ancam Nuklir Jantung AS jika Putin Kalah di Ukraina. Namun Sekutu dekat Presiden Rusia Vladimir Putin yang juga Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia, Dmitry Medvedev, menyatakan Moskow akan menggunakan senjata nuklir jika Ukraina dan sekutunya berhasil mendorong Rusia keluar dari negara tersebut.

Ini terjadi saat hubungan Barat masih memanas dengan Moskow akibat perang di Ukraina.

Mari kita bayangkan sejenak bahwa Rusia kalah dan ‘Ukraina dengan sekutunya’ menang. Apa yang akan menjadi kemenangan sebesar itu bagi musuh kita, neo-Nazi dengan sponsor Baratnya?” tulis Medvedev, menurut terjemahan yang diunggah di X, oleh Anton Gerashchenko, mantan penasihat Departemen Dalam Negeri Ukraina.

Ia selanjutnya berbicara tentang runtuhnya Rusia, di mana ia menggambarkan kembalinya ke perbatasan tahun 1991 saat Rusia masih bagian dari Uni Soviet. Medvedev mengatakan bahwa kemenangan Barat berarti kehancuran total Rusia.

Keruntuhan Rusia akan memiliki konsekuensi yang jauh lebih mengerikan daripada akibat perang biasa, bahkan perang yang paling berlarut-larut. Karena upaya untuk mengembalikan Rusia ke perbatasan tahun 1991 hanya akan mengarah pada negara-negara Barat menggunakan semua persenjataan strategis negara kita,” tambahnya.

Mantan Presiden Rusia Ancam Nuklir terhadap kota-kota besar di AS dan Eropa. Menurutnya, ini penting dalam mempertahankan tanah airnya.

Akankah kita mempunyai keberanian untuk melakukan hal ini jika hilangnya negara berusia seribu tahun, tanah air besar kita. Di pertaruhkan, dan pengorbanan yang dilakukan oleh rakyat Rusia selama berabad-abad akan dipertaruhkan? sia-sia? Jawabannya jelas.”

Rusia memulai serangan ke Ukraina hampir dua tahun lalu pada 24 Februari 2022. Sejak itu, Putin sendiri dan pejabat tinggi Rusia lainnya mengancam akan menggunakan senjata nuklir saat Rusia melanjutkan kampanyenya. Dan baik di Ukraina maupun melawan negara-negara Barat, anggota NATO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EMAKGOSIP